Home / PAMEKASAN / Membuat Geger, Warga Pamekasan Temukan Mayat Dalam Sumur Tua

Membuat Geger, Warga Pamekasan Temukan Mayat Dalam Sumur Tua

PAMEKASAN, (TransMadura.com) –
Sosok mayat Laki -laki ditemukan dalam sumur lokasi areal gudang tembakau di jalan stadion, membuat heboh warga Kelurahan Lawang Daya, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, selasa, (26/2/2019).

Terungkapnya sosok mayat laki laki tersebut ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa didalam sumur diketahui bernam Sugeng (42) yang sudah dilaporkan hilang oleh sadewo (62) kakak dari korban kepada pihak kepolisian.

Namun, keluarga bersama kakak korban terus melakukan pencarian, Sugeng ditemukan dalam keadaan sudah meninggal didalam sumur tua.

Korban sebelum ditemukan menemui bercak darah pada sandal warna merah diduga milik korban yang berada disekitar lokasi sumur tua tersebut.

“Karena ada bercak darah dan sandal adikku, makanya aku lapor ke pihak kepolisian,” kata Sadewo, kakak korban.

Wakapolsek Pademawu, Ipda Nanang HP membenarkan adanya laporan kehilangan Sugeng.

“Tadi pagi memang ada laporan orang hilang, karena ditemukan bercak darah dan sandal milik korban di dekat sumur, maka kita melakukan pemompaan sumur untuk menemukan korban yang diduga berada dalam sumur,” ucap Nanang.

Perlu diketahui, korban diketahui mati tengkurap di dalam sumur tua dekat tempat tinggalnya, usai pihak TNI/Polri dan BPBD Pamekasan menyedot air sumur.

Kendati demikian, Hingga berita ini diturunkan, tidak diketahui pasti meninggalnya Sugeng tersebut. (Red)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*