Home / SAMPANG / Koordinator Cabang BRI Sampang Sebut LSM Hanya Urusan Perut, Lira Geram

Koordinator Cabang BRI Sampang Sebut LSM Hanya Urusan Perut, Lira Geram

SAMPANG (TransMadura.com) – Sejumlah anggota lumbung informasi rakyat (LIRA) gelar audiensi ke BANK BRI cabang sampang untuk mengklarifikasi tentang program E-warung yang di nilai fiktif di beberapa desa, senin 25/02/2019.

Pada saat audiensi berlangsung bupati lira menanyakan kejelasan dari tindak lanjut hasil audiensi dari Dinsos sampang kepada BANK BRI.

“Kedatangan kami tidak lain hanya ingin menanyakan tindak lanjut dari hasil audiensi dari Dinsos Sampang tentang E-Warung” Ucap Sudar.

Menanggapi, Agus Budiono selaku Kordinator BPNT Cabang BRI Sampang, Bahwa dirinya sudah mendistribusikan Kartu E-Warung tersebut.

“Saya sudah mendistribusikan Kartu E-Warung tersebut”. Katanya.

Merasa tidak puas dengan jawaban tersebut salah satu anggota lira menyanggah bagaimana kalau semisal ada temuan?

Audiensi memanas dengan respek Agus menjawab, “Silahkan laporkan ke Polres dan laporkan ke Jaksa, LSM kan begitu, lapar sedikit marah, (buktabuen). Pernyataan yang di lontarkan kepada peserta audiensi.

Mendengar jawaban tersebut, Bupati Lira menuding balik dengan pernyataan itu yang pastinya menyakiti dan mengkontaminasi harga diri Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

Dan hal ini akan kami tindak lanjuti dengan cepat, karena tidak seharusnya sebagai pemangku jabatan berstatmen hal-hal yang bernilai jauh dari etik dan kami juga akan aksi. Pungkasnya sudar. (Basri/Red)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*