Home / SUMENEP / Bina Fisik dan Menjaga Kebugaran, Anggota Kodim 0827 Lari Aerobik Bersama

Bina Fisik dan Menjaga Kebugaran, Anggota Kodim 0827 Lari Aerobik Bersama

SUMENEP, (TransMadura.com) – Dalam arahannya pada saat apel pagi sebelum melaksanakan lari aerobik, Kapten Arm. Muasari selaku Pasipersdim 0827 Sumenep memberi semangat kepada anggota agar selalu menjaga menjaga kekompakan dalam bekerja agar semua kegiatan bisa terlaksana dengan baik.

“Mens sana in corpore sano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, ini merupakan semboyan yang harus kita laksanakan sebagai prajurit karena semboyan ini selalu memberikan semangat yang luar biasa buat kita semua termasuk bagi diri saya sendiri, “tegas Pasipersdim”.

Ditambahkannya menjaga kesehatan itu tidaklah sulit karena berolahraga cukup, makan teratur, istirahat yang cukup maka akan membuat kesehatan kita tetap terjaga. Kamis, (6/12/2018).

Oleh sebab itu, saya selaku Pasipersdim selalu memberikan motivasi kepada seluruh anggota agar terus menjaga fisik dan kebugaran demi tugas kedepan yang semakin berat terutama bagi anggota yang akan melaksanakan Ujian Kenaikan Pangkat (UKP).

Sebelum melaksanakan aerobik, terlebih dahulu dilaksanakan peregangan oleh staf operasi demi melenturkan otot-otot. Hal itu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dalam pelaksanaan lari.

Pada pelaksanaannya route lari aerobik bersama diseputaran Taman Bunga depat Makodim Jl. Kesatrian No.01 Kelurahan Pajagalan Kecamatan Kota. Selesai melaksanakan lari aerobik dilaksanakan pelemasan agar organ tubuh kembali normal dan bisa beraktivitas kembali seperti biasanya.

Turut hadir dalam kegiatan aerobik yang dilaksanakan oleh anggota jajaran Kodim 0827 diantaranya para Danramil, para Perwira Saya dan serta seluruh anggota serta PNS Kodim Sumenep. (Ratman/Red)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*