Home / PAMEKASAN / Video Viral, Usai Turunkan Bendera HTI Polsek Kadur Minta Maaf

Video Viral, Usai Turunkan Bendera HTI Polsek Kadur Minta Maaf

PAMEKASAN, (TransMadura.com) -Kembali Media sosial seperti facebook dan whatsapp dihebohkan dengan beredarnya dua video penurunan bendera bertuliskan kalimat tauhid dengan warna putih, yang diduga bendera HTI.

Video pertama, terlihat dua anggota polisi berpakaian lengkap menurunkan bendera warna putih dan diduga bertuliskan kalimat tauhid. Namun, tidak jelas nama dari dua anggota polisi tersebut.

Pada video berdurasi 01:37 detik itu, dua anggota polisi tampak dibantu oleh salah satu warga dengan menggunakan sarung dan peci putih. Terlihat pula, ada satu anggota TNI. Mereka menurunkan bendera tersebut yang berada di halaman rumah warga.

Namun, belum diketahui secara pasti siapa pemilik rumah tersebut. Bahkan, belum diketahui pula di mana lokasi penurunan bendera tersebut. Informasi beredar, penurunan bendera yang diduga dari ormas yang telah dilarang Pemerintah itu, terjadi di Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan.

Sementara, pada video berikutnya, berjejer beberapa orang berpakaian serbaputih. Bahkan, sebagian ada yang bertopi bertuliskan kalimat tahuid. Satu orang kemudian memulai berbicara. Mengawali pembicaraannya dengan mengenalkan diri sebagai politisi dengan pangkat Aiptu bersama dengan Intel Polres Pamekasan.

Meski terlihat gugup, dalam video polisi 03:34 detik itu, polisi tersebut meminta maaf karena telah menurunkan bendera. Penurunan tersebut diakuinya, karena spontan. Dia meminta maaf dan tidak akan mengulanginya lagi. Full video klik disini POLISI MINTA MAAF SETELAH TURUNKAN BENDERA HTI

Berdasarkan informasi, penurunan bendera terjadi di Kecamatan Kadur Pamekasan. Hingga berita ini diturunkan, masih belum mendapatkan konfirmasi langsung dari Polres Pamekasan. (Red)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*