Home / PAMEKASAN / Program Prioritas Bupati Terancam Tidak Terealisasikan 2019

Program Prioritas Bupati Terancam Tidak Terealisasikan 2019

SUMENEP, (TransMadura.com) – Program Prioritas Bupati Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Masih terancam tidak Terealisasi Pada tahun 2019. Alasannya, karena program Bupati masih belum disertakan alasan -alasan secara detail.

Ketua DPRD Kabupaten Pameksan, Halili Yasin mengatakan, Bahwa yang menjadi Indikasi itu adalah Banggar menghentikan sementara Finalisasi APBD 2019 bersama timgar.

“Kami Banggar disini masih minta penjelasan detail tentang program _ program unggulan bupati di 2019 karena mungkin dari pada Banggar masih belum Paham Betul Output, Out Come, dan tekniknya,” katanya Kamis (08/11/2018).

“Maka kita disini pending dulu dan kita akan cari waktu dulu agar ada penjelasan lebih detail dari eksekutif,” Papar Halili

Dijelaskan, bupati punya 10 progranm prioritas yang dijabarkan 17 kegiatan dan bagian _bagian itu yang mau dimasukkan ke APBD 2019.

“Kami hanya ingin mendapatkan paparan yang konferhenasif, karena jikakalau ada usulan tapi, dan suatu saat nanti masyarakat tidak tahu apa_apa Masyarakat pasti ada bertanya ke kita,” Pungkasnya.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*