Home / PAMEKASAN / Icon Gerbang Salam Dianggap Ternodai Dengan Perempuan Seksi

Icon Gerbang Salam Dianggap Ternodai Dengan Perempuan Seksi

PAMEKASAN, (TransMadura.com) – Kota gerbang salam adalah Ciri khas Kabupaten Pamekasan, yakni kabupaten yang damai dan Islami. Namun Kota Gerbang salam tak lagi diindahkan, sebab ternodai dengan pemandu karaoke yang berpenampilan seksi.

Pasalnya, sekira Jam 22.00 WIB, tim yang terdiri dari 30 personil gabungan satuan Fungsi, Kodim 0826/ Pamekasan, serta team Penyidik Sat Resnarkoba, kembali melakukan penggerebekan di tempat karaoke tersebut, dan berhasil mengamankan sembilan wanita pemandu lagu dari dua lokasi yang berbeda.

Tepatnya di hotel Putri Jalan Trunojoyo dan Hotel Pujasera yang berlokasi di Jl. Niaga Kabupaten Pameksan, Madura, Jawa Timur.

Kasat Narkoba, Mohammad Sjaiful mengatakan bahwa Pemandu lagi kerauke itu dianggap melanggar Icon gerbang salam, Alasannya perpenampilan seksi dan tidak mengindahkan

“Untuk di putri kita temukan enam orang wanita pemandu karaoke seksi, Sedangkan di Pujasera ada tiga wanita pemandu Karaoke perpenampilan seksi pula,” ungkapnya, Minggu (04/11/2018)

“Para wanita tersebut rata-rata berpenampilan seksi, sehingga hal tersebut jelas bertentangan dengan icon Pamekasan sebagai bumi gerbang salam,” tambahnya

Dijelsakan, Syaiful bahwa tidak akan pernah berhenti dan penertiban, Utamanya penertiban atau penyalahgunaan narkoba.

Memang sebelumnya Rabu (31/10/2018) malam, sudah dilakukan razia dan diberikan peringatan kepada pemandu lagu untuk tidak kembali beroperasi, nampaknya himbauan tersebut tak di indahkan. (Mam/Red).

Spread the love

One comment

  1. Mampir disini karena ada temen share postingan ini.
    Dan emang keren, memberi pencerahan min hehe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*