Home / Travel Madura / Babinsa Serda Sugianto Beri Bantuan dan Benahi Rumah

Babinsa Serda Sugianto Beri Bantuan dan Benahi Rumah

SUMENEP, (TransMadura.com) – Serda Sugianto Babinsa Koramil 0827/20 Sapudi dengan didampingi Pajurit TNI diantara Yon Zipur 5/Brw dan Yon Raider 500/Sikatan yang di perbantukan diwilayah dampak gempa bumi yang terjadi beberapa minggu silam pada kesempatan kali ini memberikan bantuan material kepada masyarakat.

Dikatakan oleh Kapten Arh. Catur Heri Wibowo bahwasanya, disamping merupakan program kerja lanjutan pasca terjadi gempa di Sapudi, melalui kepedulian Aparat TNI jajaran Kodam V/Brw harapannya kegiatan tersebut benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Kepedulian dan gotong royong yang dilakukan TNI salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta sebagai bagian dari kekuatan pertahanan wilayah,” ungkap Kapten Catur selaku Danramil 0827/20 Sapudi.

Dikatakan oleh Serda Sugianto pada kali ini yang diberikan bantuan material guna untuk pembenahan rumah dampak gempa yaitu Ibu Anip yang bertempat di Dusun Sonok Pasisir Desa Sonok Kecamatan Nonggunong Kepulauan Sapudi. Madura-Jawa Timur. Rabu, (31/10/2018).

“Aparat TNI yaitu Babinsa dan Pasukan BKO tidak hanya sekedar menyerahkan bantuan matrial saja, akan tetapi ikut serta langsung membantu perbaikan pembangunan rumah dampak gempa milik Ibu Anip,” ungkap Serda Sugianto.

Dalam konfirmasinya disela-sela kegiatan tersebut Ibu Anip menyampaikan banyak terima kasihnya kepada Koramil 0827/20 beserta jajarannya yang sudah memberikan bantuan serta mendukung penuh dilaksanakannya karya bakti, sehingga pengerjaannya rumah milik saya dapat diselesaikan dengan cepat. (Man/Red)

Spread the love