Home / SAMPANG / PSU Sampang Dinilai Tak Produktif, Bupati Lira Angkat Suara

PSU Sampang Dinilai Tak Produktif, Bupati Lira Angkat Suara

SAMPANG, (TransMadura.com) – Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Bupati Sampang yang di laksanakan pada hari sabtu 27 oktober 2018, menuai perbincangan di kalangan aktivis dan mahasiswa. Pasalnya banyak indikasi persoalan yang belum kelar di tangani di daerah (desa) setempat.

Sudar, Bupati Lira Sampang menyampaikan, salah satu kejadian di Desa Blu’uran, dan Tlambah, Karang Penang. seperti anggaran tenda dan lain_lain. 27/10/2018.

“Ketika kami survie ke lokasi di beberapa desa termasuk blu’uran (tps 19,20) dan Tlambah (tps 04) sangat di sayangkan melihat lokasi TPS yang seharusnya ada beberapa tenda (terop) di didirikan. itu harus jelas ada anggarannya, kemana anggaran tersebut?”. Tanya sudar bupati lira sampang.

Ia juga menambahkan, bahwa yang paling miris tidak di pampangkan plang TPS. “Sederhananya plang TPS pun tidak di pampangkan, ini kan lucu, bagaimana dengan masyarakat awam yang tidak bisa membaca. Ini kan kebingungan” sangat miris, kata sudar.

Terpisah ketika konfirmasi ke PPK Karang Penang,.fausi menyampaikan, bahwa dengan hal tersebut, dirinya akan mengkonfirmasi nanti.

“Nanti akan di konfirmasi dan di klarifikasi” Terangnya kepada TransMadura.com via telefon. (Basri/Red)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*