Home / SUMENEP / Babinsa Koramil 0827/20 Sapudi Serda Alif Hadiri Musrenbangdes

Babinsa Koramil 0827/20 Sapudi Serda Alif Hadiri Musrenbangdes

SUMENEP, (TransMadura.com) – Pada acara Musdes dan Musrenbangdes guna untuk usulan tahun 2019 yang akan datang digelar bertempat di rumah Ibu Hjah Hariyani selaku Kades Desa Sonok Kecamatan Nonggunong Kepulauan Sapudi Kabupaten Sumenep. Madura-Jawa Timur. Kamis, (6/9/2018).

Muspika Kecamatan Nonggunong beserta Aparat Desa setempat dan para tamu undangan kurang lebih 20 orang melaksanakan musyawarah guna untuk memajukan Desa Sonok Kecamatan Nonggunong.

Aparat Muspika Nonggunong yang hadir di antaranya Camat Nonggunong Bapak Moh Warsono SH, Danramil 0827/20 diwakili Serda Alip Fathorahman Babinsa Desa Sonok, Kapolsek Nonggunong IPDA Nurkholis, Kepala UPT Puskesmas Nonggunong Bapak Dr. Nurudhin, Kepala Desa Sonok Ibu Hjah Hariyani, Bidan Desa Ibu Desi.

Dalam sambutannya, Kades Sonok Hjah Hariyani menyampaikan, dalam musyawarah musrenbangdes ini merupakan acuan penyusunan RKPDes tahun 2019, jadi apa-apa yg menjadi usulan-usulan yang bapak-bapak dan ibu-ibu sampaikan nanti kita musyawarahkan bersama sehingga muncul prioritas-prioritas untuk pembangunan Desa Sonok Kecamatan Nonggunong ditahun 2019.

“Perlu kerja sama yang baik antar lembaga yang ada di desa dengan pemerintah desa sehingga pembangunan tersebut nantinya dapat berjalan dengan baik sesuai dengan target yang ingin dicapai,” tegas Hjah Hariyani selaku Kades Sonok.

Kades Sonok berharap dalam Musrenbangdes kali ini semua usulan akan kita tampung dan harapannya bisa terlaksana dengan pembiayaan anggaran desa dan bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Sonok Kecamatan Nonggunong Kepulauan Sapudi, “Lanjutnya”.

Serda Alip Fathorahman Babinsa Desa Sonok, pada saat dikonfirmasi awak media Pendim tentang hasil Musdes dan Musrenbangdes mengatakan, dari hasil musyawarah yang telah dilaksanakan menghasilkan usulan pembangunan diantaranya yang akan dibangun ialah;
– Sarana pembuatan Drainase Parit dari Dusun Sonok Timur ke arah Dusun Karpote Kepulauan Sapudi.
– Yang selanjutnya akan di laksanakan perkerasan dan pengaspalan jalan di Dusun Sonok Paseser Desa Sonok.
– Pengaspalan infrastruktur jalan Dusun Pocok
– Penambahan Tandon air di Dusun” Desa Sonok. (Man/Red)

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Proyek Miliaran Pengembangan Lahan Pegaraman IV Gersik Putih Disoal

SUMENEP, (TransMadura.com) – Proyek pengembangan lahan pegaraman IV, Gersik Putih, Kecamatan Gapura, ...