Home / PAMEKASAN / Pasca Aksi ke Kampus IAIN Madura, Korlap Aksi Dapat Surat Panggilan Orang Tua

Pasca Aksi ke Kampus IAIN Madura, Korlap Aksi Dapat Surat Panggilan Orang Tua

PAMEKASAN,(TransMadura.com) – Pasca aksi demonstrasi beberapa hari yang lalu yang di lakukan oleh ratusan mahasiswa ke kampus IAIN Madura, korlap aksi langsung di berikan surat pemanggilan kepada orang tua, atas nama Syaiful Anam (Syaiful Petuah panggilannya), aksi tersebut membahas terjadinya dugaan pungli PBAK 2018, 01/09/2018

Syaiful Anam mengatakan bahwa dirinya memang mendapatkan surat pemanggilan orang tua, namun dirinya masih belum paham dasar dan tujuan adanya surat tersebut.

” iya benar, Saya menerima surat undangan dari IAIN Madura yang ditujukan untuk orang tua. Tetapi saya belum mengetahui apa yang akan bahas atau diselesaikan,” bebernya.

Ia menambahkan, jika adanya surat dengan Nomor:B-1590/In.38/PP.00.07.08.2018 tersebut berisi perihal pemanggilan orang tua yang akan dilaksanakan pada tanggal 03 September 2018 jam 10:00 diruang sidang kantor pusat IAIN Madura yang ditanda tangani langsung Rektor tersebut berhubungan dengan aksi dugaan pungli yang lakukan beberapa hari yang lalu, dirinya akan mengikuti intruksi sesuai prosedur kampus yang berlaku.

“Namun satu hal yang perlu diketahui bahwa persoalan yang saya bawak untuk pimpinan. Akan terus kami kawal dan akan saya minta pertanggung jawabannya. Jika tidak bisa. Biarkan diproses secara hukum,” ancamnya.

Terpisah itu Rektor IAIN Madura Muhammad Kosim saat berusaha dimintai konfirmasi via Whatsapp belum bisa memberikan keterangan karena sedang ada kegiatan di luar kota

“maaf saya masih ada acara di Palembang,”tutupnya. (Basri/Red)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*