Home / SUMENEP / Goyang Dangdut Buka Paha Depan Masjid Jadi Pro Kontra

Goyang Dangdut Buka Paha Depan Masjid Jadi Pro Kontra

SUMENEP, (TransMadura.com) – Ditengah meriahnya Acara goyang dangdut Senin(6/8/18) di Desa Gayam, Kecamatan Gayam, Pulau Sapudi, Sumenep, Madura, Jawa Timur, menuai pro kontra dari berbagai kalangan masyarakat.

Terselengaranya goyang dangdut dalam pesta pernikahan yang diselengarakan oleh keluarga Bapak Rasidi, Spd (Kasek SDN Kaloang IV). Sebab berlangsungnya acara pesta berada dilingkungan masjid Al-khilal dan Nurul Khilal.

Dimana acara pesta itu dimeriahkan oleh O.M. dangdut karisma bersama biduan biduwanita yang cantik bahenol punya goyang dasyat dan erotis ditambah dengan pakaian seksi buka bukaan paha.

Hal inilah yang menimbulkan pro dan kontra di masyarakat. Membuat aktivis asal sapudi ACH. ADI PODEI angkat bicara kepada awak media saat dihubungi via telfon genggamnya. “Masjid adalah wadah suci umat islam dan MI tempat dimana dilaksanakan kegiatan islam tempat mendidik santri dengan akhlak dan kaedah islam sesuai ajaran Rasulullah,” katanya.

Seharusnya bagi takmir dan pengurus yayasan menyarankan yang terbaik, demi menghornati masjid dan lembaganya. “Boleh boleh sajalah hiburan musik ya emboklah asal yang islami lagunya, islami biduannya harus pakek baju muslim atau jenis lain yang nutup aurat, ini sudah jauh lebih baik dari pada biduan pakainnya buka bukaan aurat apalagi sampai pamir paha,” jelasnya.

Menurutnya, dengan goyang erotis yang super dahsyat pas dilingkungan masjid. “MASYA ALLAH,” sesalnya.IMG-20180806-WA0019

Hal serupa juga dilontarkan Tahol Arifin, aktivis yang dikenal kritis. ” Musik dangdut dengan penampilan biduan yang erotis, baju seksi buka bukaan paha kayak baju renang.

Itu seperti lampu mengundang laron. Apalagi mereka yg datang sudah pada berbau alkohol ngeflay dan mabok. Jelas ini perbuatan yg melanggar kaedah islam dan bisa berdampak negatif bagi lingkungan lembaga itu sendiri.

Apalagi namanya ngeflay dan mabok itu sensitif kena senggol dikit pasti jadi tauran. “Kalau ini terjadi dilingkungan masjid gimana ????,” ucapnya. (Fero/Red)

IMG-20180806-WA0020

Spread the love

One comment

  1. Salah kapra jeria la reng podey

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*