Home / SUMENEP / Dandim 0827 Sumenep Hadiri Grand Opening Hotel Kangen

Dandim 0827 Sumenep Hadiri Grand Opening Hotel Kangen

SUMENEP, (TransMadura.com) — Komandan Kodim 0827 Letkol Inf Ato Sudiatna bersama Jajaran Forkopimda Sumenep begitu juga Forkopimka Kecamatan Kota menghadiri kegiatan Grand Opening (Peresmian) Hotel Kangen Sumenep Jln. Adi Poday No.39 Desa Kolor Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep. Madura-Jawa Timur. Selasa, (1/5/2018).

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Bupati Kab. Sumenep Drs KH. A. Busryo Karim, Dandim 0827/ Sumenep Letkol Inf Ato Sudiatna, Kapolres Sumenep AKBP Fadillah Zulkarnaen, S.I.K, Owner Hotel Kangen Sumenep Bpk. Muhammad Nor, Manajer bersama karyawan Hotel Kangen Sumenep, Forpimka Kecamatan Kota, Perangkat Desa Kolor, Tokoh masyarakat dan pemuda Desa Kolor.

Seprti yang disampaikan oleh Dandim ditempat acara Grand Opening Hotel Kangen, pada saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa wilayah Sumenep yang terletak di Madura Paling Ujung yang mana saat ini merupakan daerah yang sudah pesat kemajuannya baik pembangunaan infrastruktur maupun yang lainnya.

Lebih-lebih di Kabupaten Sumenep banyak tempat-tempat wisata jadi tidak ada ruginya apabila pembangunan terutama Hotel tempat penginapan diperbanyak dengan harapan para wisatawan nantinya bisa lebih bertambah serta berminat untuk berkunjung di wisata yang ada di Kabupaten Sumenep.

Bahwa di Kabupaten Sumenep rencana akan ada even-even Nasional yaitu Visit Sumenep 2018, sehingga tempat beristirahat diperlukan. Harapan saya walaupun Hotelnya sederhana tapi pelayananya seperti Hotel berbintang dan dapat dipastikan akan meningkatkan perekonomian masyarakat di wilayah sekaligus untuk membantu mengurangi tingkat pengangguran. “Kata Dandim 0827/Sumenep”

Pada sambutan yang disampaikan oleh pihak Manajemen Hotel Kangen Sumenep yaitu Bapak H. Muhammad Rais, beliau menyampaikan banyak ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang mendukung atas berdiri Hotel Kangen Sumenep dan terima kasih kepada Bapak Bupati yang sempat meresmikan Hotel Kangen Sumenep.

Saya sampaikan bahwa Hotel Kangen Sumenep ini di bangun dengan adanya Visit Sumenep 2018 guna untuk meramaikan perhotelan di Kabupaten Sumenep dan juga untuk meningkatkan pelayanan wisatawan yang berkunjung diwilayah Kabupaten Sumenep. “ungkapnya”.

“Perlu diketahui juga kepada seluruh para tamu undangan yang mana Hotel Kangen Sumenep ini sudah mendapat ijin dengan proses yang lama, dengan memenuhi kelengkapan-kelengkapan adminitrasinya sehingga bisa berdiri Hotel Kangen Sumenep sebagai pendukung Visit Sumenep pada tahun 2018,” imbuhnya.IMG-20180501-WA0063

Sambutan Bupati Kabupaten Sumenep Drs KH. A. Busryo Karim yang intinya, Pemerintah Kabupaten Sumenep menyambut hangat berdirinya Hotel Kangen Sumenep, yang sekarang baru 12 Hotel dan hanya KL 400 kamar sehingga pada even-even besar bisa menampung para tamu pendatang yang sedang ada acara maupun berlibur kewilayah Sumenep.

Hotel ini bukan suatu kebutuhan pokok karena sebagai penunjang kenyamanan dalam istirahat bermalam suatu acara maupun berkunjung.

Dalam waktu dekat akan ada pembangunan Hotel berbintang di Kabupaten Sumenep yang ikut meramaikan perhotelan, yang saya harapkan persaingannya dengan sehat. Saya menilai perekonomian masyarakat di Kabupaten Sumenep sudah meningkat dengan aktifitas malam minggu yang sangat ramai baik cafe maupun Hotel.

Pemerintah sudah kerjasama dengan investor yaitu Kangean Energi untuk pembangunan Hotel berbintang, semoga berdirinya Hotel Kangen Sumenep Banyak manfaatnya khususnya bagi masyarakat Kabupaten Sumenep

Setelah beberapa sambutan dilanjutkan dengan penandatangan prasasti oleh Bupati Kabupaten Sumenep sebagai tanda telah dibukanya Hotel Kangen Sumenep secara resmi. Menginjak acara selanjutnya pemberian santunan kepada anak yatim sebanyak 50 orang yang mana pada pelaksanaannya dilakukan secara simbolis oleh Bupati Kabupaten Sumenep dan Owner Hotel Kangen.

Ditutup dengan pembacaan Doa yang dipimpin oleh KH. Muhammad Haris, dan dilanjutkan pengguntingan pita yang mana bertanda bahwa Grand Opening Hotel Kangen Sumenep resmi dibuka. Kegiatan yang dihadiri kurang lebih 150 orang tamu undangan yang dimulai pada pukul 13.00 WIB dan selesai pada pukul 13.45 WIB berjalan dengan tertib dan lancar.

Teporter : Man
Editor : Red

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Labelisasi Rumah Penerima PKH dan BPNT, Akan Malu Kalau Orang Mampu

SUMENEP, (TransMaduta.com) – Labelisasi rumah penerima bantuan sosial khusnya Program Keluarga Harapan ...