Home / SUMENEP / Bupati Sumenep Dimintak Turun, Pasar Anom Baru Blok A Diduga Jadi Tempat Mesum

Bupati Sumenep Dimintak Turun, Pasar Anom Baru Blok A Diduga Jadi Tempat Mesum

SUMENEP, (Transmadura.com) –
Pasar Anom Baru blok A. Sumenep, yang dibangun diresmikan Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, pada tahun 2016 lalu, seperti pasar yang kurang diminati oleh pedagang. Buktinya, dilantai dua sampai sekarang masih kosong, bahkan diduga hanya dijadikan tempat mesum.

Hal tersebut disampaikan salah satu pedagang blok A. Lukman Hakim, bahwa di lantai dua bangunan yang terdiri dari 420 unit toko, kios dan los itu dijadikan tempat mesum. “Laporan dari beberapa teman – temanya, di lantai dua ternyata digunakan untuk tempat mesum. Biasanya malam hari,” katanya.

Menyikapi itu, Lukman bersama puluhan pedagang pasar anom baru medantangi kantor Bupati sumenep, agar penataan pasar anom segera dilakukan.

Menurutnya, kondisi pasar sekarang kelihatan kumuh, semraut dan berbau dari kotoran kucing. Bahkan, pasar bangunan tersebut tidak ada petugas kebersihan.

“Jadi kami berharap kepada pemerintah pasar itu supaya diurus. Karena sudah satu tahun kondisinya begitu-begitu saja. Kami minta Bapak Bupati turun langsung menyelesaikan persoalan ini,” pungkasnya. (Asm)

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Baru Dibangun, Proyek “Sunscreen” Dibongkar

SUMENEP, (TransMadura.com) – Keberadan “sunscreen” yang terletak dititik jantung kota Sumenep, Madura, ...